Sunday, May 1, 2011

Home





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWXDgRec2U0quT-e9zXD9qsCvOUDj5sCzt_SA8QFJuYSbiDwvFEzT5BqPpcRiQauPVxbyBZwxJdS8o9AkFILkzN37DEuoeD7FCzdZAl-6eyKwULhLEIH0Q2ZrbVIOu9J_pz_z60gOO3VI/s950/bismillah.gif


Assalamu'alaikum Waroh matullahi wabarokatu
Ibnu Al-Arabi di dalam Ahkamul Qur’an mengatakan:
"    Tahukah kamu arti Salam? Orang yang mengucapkan Salam itu memberikan pernyataan bahwa ‘kamu tidak terancam dan aman sepenuhnya dari diriku.’
 


VPM RELOAD

JAMINAN KEAMANAN DAN KETENANGAN BERBISNIS PULSA ELEKTRIK & TOKEN PLN



VPM RELOAD adalah Server Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA, kami menawarkan kesempatan kepada anda untuk menjadi mitra dalam mendistribusikan pulsa elektrik di kota setempat. Bisnis Pulsa elektrik adalah bidang usaha yang masih relatif MUDAH untuk ditekuni, karena pulsa isi ulang terus dibutuhkan oleh hampir semua orang dan kebutuhannya terus meningkat.
Bisnis pulsa elektrik kami REAL dan SIMPLE, bukan penipuan, tidak ada target penjualan, tidak ada persyaratan, tidak ada system poin atau bonus yang merugikan customer, bukan MLM, bahkan pendaftaranpun Gratis. Sangat sederhana, anda deposit anda transaksi, jumlah keuntungan dan banyaknya keuntungan anda sendiri yang menentukan. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA. Mulailah bisnis pulsa anda dengan mengisi untuk diri sendiri, keluarga dan teman anda.
BURUAN GABUNG !!!!
Mengapa bergabung dengan VPM RELOAD :
  1. Pendaftaran Agen GRATISTidak ada biaya administrasi ataupun bea registrasi untuk mendaftar menjadi agen/reseller kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya.
  2. Saldo Deposit Bebas, mulai Rp 50.000,-. Hanya dengan saldo yang minim, Anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa. Cukup dengan 50ribu, Anda sudah dapat berjualan pulsa elektrik. Anda dapat menyetorkan deposit melalui ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking, sehingga memudahkan Anda untuk memulai usaha. Kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang Anda setorkan kepada kami, termasuk kode unik yang Anda tambahkan pada jumlah setoran. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit. Deposit ini berupa nilai Rupiah, bukan satuan unit, sehingga lebih fleksibel. Deposit Anda tanpa kadaluarsa, masa aktif ataupun masa tenggang.
  3. Bebas fee deposit, Sementara dealer (distributor) ataupun server lain menetapkan fee 1% untuk tiap kali deposit, vpmreload tidak memungut bea deposit sepeserpun. Agen/reseller bisa dengan nyaman berjualan pulsa tanpa kehilangan keuntungan.
  4. Transaksi bebas lintas regional, tanpa ada batasanTidak perlu khawatir, transaksi isi ulang pulsa elektrik Anda bisa menjangkau seluruh nusantara. Mau isi pulsa kerabat di Papua pun bisa.
  5. Harga sangat konpetitif, Menyesuaikan dengan pasar, Dengan harga pulsa elektrik yang murah dan wajar, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami. Di saat harga modal kami turun sekalipun, kami menyesuaikannya untuk para agen/reseller vpmreload.
  6. Transaksi isi ulang pulsa yang cepatNormalnya transaksi hanya membutuhkan waktu 4-6 detik untuk operator tertentu. Server kami mampu melakukan multi transaksi per detik, tanpa adanya gangguan operator ataupun masalah teknis, pulsa akan segera sampai ke tujuan secepat SMS.
  7. Tidak ada target minimum transaksiTidak ada ketetapan jumlah target transaksi Anda. Agen/reseller sama sekali tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana ataupun voucherfisik.
  8. Tidak ada batasan jumlah transaksi, silahkan isi ulang sebanyak mungkin. Dapat bertransaksi sebanyak dan semaksimal mungkin selama deposit masih mencukupi.
  9. Deposit mulai pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB (Senin-Minggu) Hari libur tetap buka. Keleluasan waktu deposit memberikan kenyamanan plus bagi para agen/reseller.
  10. Transaksi isi ulang pulsa 24 jam non-stop. Anda dapat melakukan transaksi 1x24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur sekalipun, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
  11. Dealer Pulsa dapat menetapkan sendiri harga pulsa untuk subdealer-subdealer dan agen-agen pulsa. Agen tetap bisa menikmati harga pulsa murah.
  12. Support Transaksi ym & gtalkSelain melalui SMS balasan dari server, agen dan dealer (distributor) dapat juga melakukan transaksi melalui fasilitas ym & gtalk via jaringan internet lebih cepat dan akurat dibanding menggunakan SMS.
  13. Produk pulsa elektrik yang lengkap dan variatif. Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan tanpa batas.
  14. Otomatis. Seluruh transaksi isi ulang pulsa elektrik dilakukan secara otomatis oleh sistem server, tanpa intervensi operator manusia. Transaksi Anda pun menjadi lancar dan tidak perlu menunggu lamainput manual. Kelalaian human errorpun dapat dihindari.
  15. Isi Pulsa Lebih dari Sekali dalam 1x24 jamDi server pulsa lain, untuk pengisian lebih dari satu kali ke nomor yang sama kurang dari 1x24 jam tidak dapat dilakukan dengan denominasi yang sama. Dengan kode tertentu, kini agen dapat melakukan isi pulsa berkali-kali.
  16. Sistem refund yang Auto-reverseTerkadang gangguan operator menimbulkan masalah teknis; kegagalan pengisian pulsa. Tak perlu cemas, saldo deposit Anda akan di-refund (dikembalikan) secara otomatis oleh sistem server.
  17. Transaksi bisa Tanpa kodeSebuah bukti kecanggihan sistem kami, seluruh transaksi Anda bisa dilakukan tanpa menggunakan kode produk kecuali untuk CDMA (flexi,esia,starone). Transaksi jadi bisa lebih cepat dan lebih gampang daripada menggunakan kode produk.
Sebagian besar diantaranya adalah pemakai pulsa prabayar
hari ini HP dan Pulsa sudah menjadi kebutuhan hidup.
Suka tidak suka,setiap bulan anda menyisihkan uang belanja anda untuk kebutuhan pulsa bukan?
-- ooooOOOoooo --
BERGABUNGLAH SEKARANG BERSAMA KAMI 
VPM RELOAD - GUNUNG PUTRI - BOGOR
Telp / Hp :
0857 2063 4114, 0813 1965 1586
Download Brosur : KLIK DISINI

1 comment:

  1. hadohhh ... pucing saya gan.. lihat tulisan Assalamualaikum nya muter2 7 keliling gk berhenti2...

    ReplyDelete